6 Daya Tarik Pantai Jetis di Cilacap: Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi

6 Daya Tarik Pantai Jetis di Cilacap_ Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi (sumber: Instagram @dina._.a13)

Pantai yang ada di Indonesia memang memiliki keindahan yang beragam, salah satunya keindahan alam yang dimiliki oleh pantai Jetis. Pantai yang berada di Cilacap, Jawa Tengah ini menawarkan data tarik dan pesona alam yang eksotis.

Panorama sepanjang pantai yang satu ini benar-benar menarik mata. Suara ombak yang lumayan besar dan kilaunya pasir putih menambahkan keelokan pantai ini. Saat sebelum kamu memilih untuk berkunjung pantai di Cilacap ini, berikut sejumlah info menarik yang perlu sobat wisata ketahui:

Sejarah Singkat Pantai Jetis

Sejarah Singkat Pantai Jetis
Sejarah Singkat Pantai Jetis (sumber: Instagram @dolan_banyumas)

Pantai ini berada di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Pantai ini mempunyai sejarah yang panjang. Menurut sejarah, pantai ini sudah ada semenjak jaman penjajahan Belanda.

Pada waktu itu, pantai ini dipakai sebagai dermaga untuk beberapa kapal Belanda yang melaut disekitaran Pulau Jawa.

Disamping itu, pantai di Cilacap ini jadi saksi sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia. Pada periode penjajahan Belanda, pantai ini dijadikan tempat penerapan gerakan kemerdekaan oleh beberapa pahlawan yang berusaha untuk kemerdekaan Indonesia.

Bahkan juga, di pantai ini ada tugu peringatan sebagai bentuk penghormatan ke beberapa pahlawan yang sudah gugur dalam perjuangan menantang penjajah Belanda.

Sekarang ini, Pantai Jetis menjadi satu diantara tempat rekreasi yang terkenal di Jawa tengah dan banyak didatangi oleh wisatawan.

Selain menikmati keelokan alam, di pantai ini kamu bisa juga lakukan beragam kegiatan, seperti berenang, berjemur, bermain pasir, atau nikmati kulineran seafood di beberapa warung yang berjejer di tepi pantai.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Jetis

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Jetis
Lokasi dan Rute Menuju Pantai Jetis (sumber: Google Maps: JoansMedia)

Lokasi Pantai Jetis terletak di Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Pantai ini terkenal karena keindahan alamnya yang memikat, serta merupakan salah satu tujuan wisata favorit bagi pengunjung yang datang ke Cilacap.

Rute Menuju Pantai Jetis, Cilacap:

Jika kamu berada di Kota Cilacap, kamu dapat menggunakan kendaraan pribadi atau taksi untuk pergi ke Pantai Jetis. Jarak antara Kota Cilacap dengan Pantai Jetis adalah sekitar 17 kilometer, atau sekitar 40 menit perjalanan tergantung kondisi lalu lintas.

Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi, berikut adalah rute yang dapat kamu ikuti:

  1. Dari Kota Cilacap, kamu bisa mengarah ke barat daya menuju Jalan Tol Cilacap Barat.
  2. Masuk ke Jalan Tol Cilacap Barat dan lanjutkan perjalanan hingga exit Tol Cilacap Timur.
  3. Setelah keluar dari Tol Cilacap Timur, lanjutkan perjalanan ke arah timur menuju Jalan Raya Cilacap-Wangon.
  4. Teruslah mengikuti Jalan Raya Cilacap-Wangon hingga kamu menemukan tanda-tanda arah menuju Pantai Jetis.
  5. Alternatif lainnya, kamu juga dapat menggunakan transportasi umum seperti bus atau travel dari Terminal Tunggul Wulung di Kota Cilacap. Kamu dapat menanyakan kepada sopir atau petugas terminal mengenai rute dan transportasi yang tersedia menuju Pantai Jetis.

Setelah kamu sampai di Pantai Jetis, kamu dapat menikmati pesona pantai yang indah. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya dan air laut yang jernih. Selain itu, kamu juga dapat berjalan-jalan di sepanjang pantai, berenang, atau mengunjungi warung-warung makanan lokal yang menyajikan makanan laut segar.

Lokasi lengkap menuju pantai Jetis:

Alamat: Jl. TPI Jetis No.RT.61, Area Sawah, Jetis, Kec. Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53283

Daya Tarik dan Pesona yang Dimiliki Pantai Jetis

Pantai yang berada di Cilacap ini tawarkan beragam daya tarik serta pesona yang bagus sekali untuk didatangi.

Pantai ini pas buat kamu yang ingin nikmati keelokan alam, sejarah dan budaya, serta kegiatan rekreasi yang menggembirakan. Berikut sejumlah daya tarik yang dimiliki pantai ini:

1. Kawasan Pantai yang Eksotik

Kawasan Pantai yang Eksotik
Kawasan Pantai yang Eksotik (sumber: Instagram @jetis.exotis)

Pantai Jetis mempunyai pemandangan yang cantik dan mengagumkan, dimulai dari pasir putih yang lembut, laut biru yang jernih, dan pohon kelapa yang rindang.

Di pantai ini kamu dapat nikmati panorama yang mempesona sekalian nikmati angin laut dan situasi pantai yang menggembirakan.

Pasir putih yang halus dan lembut sebagai ciri khas pantai yang menarik. Saat matahari bersinar, pasir putih akan memantulkan sinar yang memukau dan membuat situasi yang menentramkan.

Kamu akan temukan batu karang yang berdiri kuat di pinggir pantai. Batu karang itu memberikan panorama yang cantik.

Kamu bisa juga berjemur atau sekedar duduk nikmati panorama di atas batu karang.

Disekitaran Pantai Jetis ada hutan bakau yang cantik. Hutan bakau berikan keelokan alam yang unik di pantai sekalian berperan untuk tempat hidup beragam jenis hewan.

2. Macam-Macam Kegiatan Wisata

Macam-Macam Kegiatan Wisata
Macam-Macam Kegiatan Wisata (sumber: Google Maps: Diyah Atmi Ningsih)

Pantai ini banyak memiliki kegiatan rekreasi yang bisa kamu coba dan nikmati seperti berenang di air laut yang jernih.

Pantai ini jadi lokasi yang prima untuk berenang. Kamu dapat nikmati ombak laut yang tenang dan bermain air di sekitar pantai.

Bila kamu suka memancing, pantai ini tawarkan kegiatan memancing yang menarik. Kamu bisa memancing ikan di laut atau di hutan bakau yang berada disekitaran pantai.

Pasir pantai yang halus dan lembut jadi lokasi yang bagus untuk bermain pasir. Kamu dapat membuat berbagai bentuk bangunan pasir atau cuma bermain pasir bersama rekan dan keluarga.

Ada pula kegiatan snorkeling dan diving untuk kamu yang menyukai dengan dunia bawah laut.

Terumbu karang yang cantik secara bermacam warna di pantai ini jadi lokasi yang bagus untuk scuba diving atau snorkeling.

Kamu bisa nikmati keelokan laut dan menyaksikan beragam tipe ikan dan biota laut lainnya.

3. Sejarah dan Budaya

Sejarah dan Budaya
Sejarah dan Budaya (sumber: Instagram @dhiarny_rizky)

Pantai yang ini mempunyai nilai budaya dan sejarah yang cukup panjang. Selain sejarahnya yang panjang, Pantai Jetis mempunyai budaya yang kaya.

Warga sekitaran pantai masih menjaga tradisi-tradisi lama seperti memancing dan tangkap udang di hutan bakau yang tumbuh disekitaran pantai.

Disamping itu, warga sekitaran pantai masih tetap melestarikan seni budaya tradisional seperti tari-tarian dan musik gamelan.

Di saat tertentu, warga sekitaran pantai melangsungkan upacara tradisi seperti sedekah laut, yang diselenggarakan untuk meminta keselamatan para nelayan dan kesuburan laut.

Upacara tradisi itu dilaksanakan mengarak perahu hias ke laut dan buang sesajen di laut.

Keseluruhannya, sejarah dan budaya yang berada di Pantai Jetis sebagai peninggalan yang bernilai untuk warga setempat.

Menjaga dan melestarikan beberapa nilai budaya tradisional dan sumber daya alam yang berada di sekitaran pantai ialah hal yang penting untuk jaga kelangsungan hidup warga di tempat dan menjaga kekhasan pantai ini.

4. Akses Gampang

Akses Gampang
Akses Gampang (sumber: Google Maps: Rianteaa)

Akses ke Pantai Jetis termasuk gampang karena lokasinya yang ada di pinggir jalan raya Pantura (Pantai Utara) yang menyambungkan di antara beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Pantai ini berada sekitaran 17 km dari pusat Kota Cilacap, atau sekitaran 3,5 jam perjalanan dari Semarang memakai kendaraan pribadi.

Agar bisa ke arah lokasi pantai ini, kamu dapat memakai kendaraan individu seperti motor atau mobil, atau memakai angkutan umum seperti angkutan kota atau bis.

Dan buat kamu yang tiba di luar kota atau luar pulau, bisa memakai transportasi udara atau kereta api sampai ke Stasiun Tegal atau Stasiun Purwokerto, selanjutnya meneruskan perjalanan dengan kendaraan angkutan umum atau individu.

5. Panorama Matahari Tenggelam

Panorama Matahari Tenggelam
Panorama Matahari Tenggelam (sumber: Instagram @heymasbo)

Pantai Jetis yang mempesona ini menawarkan panorama matahari tenggelam yang cantik. Saat matahari mulai terbenam ke barat, langit disekitaran pantai akan dipenuhi beberapa warna yang mempesona yaitu merah, jingga, kuning, dan ungu.

Kamu dapat nikmati panorama matahari tenggelam di atas bukit yang ada disekitaran pantai, atau langsung dari bibir pantai.

Situasi damai dan tenang di pantai ini akan makin menambahkan kesan-kesan romantis dan mempesona saat melihat matahari tenggelam bersama keluarga atau pasangan.

Keelokan matahari terbenam bisa juga kamu gunakan untuk ambil beberapa foto langit dan laut yang cantik.

Kamu akan hasilkan beberapa gambar yang elok dan Instagramable. Nikmati panorama matahari tenggelam di pantai Jetis akan berikan pengalaman yang tidak terlewatkan, sekalian melepaskan capek dari kegiatan rutin setiap hari.

6. Situasi yang Tenang dan Damai

Situasi yang Tenang dan Damai
Situasi yang Tenang dan Damai (sumber: Google Maps: Teguh Ardi)

Pantai ini tawarkan situasi yang damai dan tenang, serta jauh dari hingar-bingar kehidupan kota.

Pantai ini belum terlampau ramai didatangi oleh wisatawan, hingga bisa berikan ketenangan dan kenyamanan untuk kamu yang ingin melepaskan penat.

Suara ombak yang tenang dan suara burung yang berkicau disekitaran pantai, membuat situasi di pantai makin menggembirakan dan sejuk.

Pengunjung bisa nikmati keelokan pantai ini sekalian nikmati situasi yang damai dan tenang.

Bila kamu cari tempat rekreasi yang menggembirakan dan tenang untuk liburan, Pantai ini ialah opsi yang tepat.

Kamu dapat nikmati keelokan pantai sekalian nikmati situasi yang damai dan tenang yang dapat membuat pemikiran jadi lebih fresh dan tenang.

Spot-Spot yang Kece dan Instagramable di Sekitaran Pantai

Pantai ini tawarkan beberapa spot foto yang Instagramable untuk menambah keelokan pada feed sosial media kamu.

Berikut beberapa spot foto Instagramable disekitaran kawasan pantai:

1. Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies
Bukit Teletubbies (sumber: Instagram @storyxaa)

Bukit Teletubbies adalah spot foto yang terkenal di Pantai Jetis. Bukit ini mempunyai panorama yang mengagumkan dari atas dan memiliki bentuk yang seperti bukit di seri TV beberapa anak “Teletubbies” menjadikan spot foto yang Instagramable.

Kamu dapat ambil foto di atas bukit dengan background panorama laut dan Pulau Nusakambangan.

Kamu bisa juga berpose antara padang rumput dengan background bukit yang langit dan hijau.

2. Rumah Pohon Jetis

Rumah Pohon Jetis
Rumah Pohon Jetis (sumber: Google Maps: Seto Santoso)

Podium Rumah Pohon Jetis jadi spot photo yang paling terkenal. Dari podium ini, kamu bisa nikmati panorama pantai dan laut yang cantik.

Spot photo ini benar-benar pas untuk ambil photo selfie, bersama teman- bersama keluarga, atau rekan.

Tempat sekitaran Rumah Pohon Jetis bisa dijadikan spot foto yang menarik. Ada pohon-pohonan dan tumbuhan yang bisa jadi background foto.

Disamping itu, ada banyak bangku kayu dan meja yang dapat dipakai untuk santai sekalian ambil foto.

3. Tepian Pantai

Tepian Pantai
Tepian Pantai (sumber: Instagram @cilacapfun)

Pantai Jetis mempunyai pantai yang luas dengan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih.

Pantai ini benar-benar pas untuk jadi spot foto dengan background pantai yang mengagumkan, khususnya saat matahari tenggelam atau saat ombak sedang tinggi.

Kamu dapat pilih sudut yang pas untuk ambil foto dengan background laut dan pantai.

Coba untuk ambil foto dari pojok yang beda dan coba beberapa formasi yang beda untuk temukan pojok terbaik.

Waktu berpose dengan background laut dan pantai, waktu menjadi salah satu faktor yang penting.

Kamu dapat ambil foto saat matahari terbit atau tenggelam, saat sinar matahari lebih halus dan memunculkan dampak yang mengagumkan pada foto.

4. Pintu Langit

Pintu Langit
Pintu Langit (sumber: Instagram @azi_saputro)

Pintu Langit ialah sebuah spot foto yang berada disekitaran Bukit Teletubbies. Tempat ini menawarkan panorama langit yang cantik dan mengagumkan, khususnya saat matahari tenggelam di ufuk barat.

Kamu dapat mendokumentasikan peristiwa cantik ini dengan camera.

Panorama disekitaran Pintu Langit juga memikat buat diabadikan dalam foto.

Batu-batuan karang yang menyebar disekitaran Pintu Langit berikan tambahan seni yang memikat dari foto.

Tidak hanya itu, spot photo ini mempunyai bentuk yang menarik dan unik, hingga jadi spot foto yang terkenal di kelompok wisatawan.

Gabungan di antara bentuk Pintu Langit yang unik, panorama langit yang mempesona, dan batu-batuan karang yang menyebar disekitaran pantai membuat spot foto ini benar-benar unik dan Instagramable.

5. Bukit Mas

Bukit Mas
Bukit Mas (sumber: Instagram @dody_irawan29)

Spot foto Bukit Mas yang berada disekitaran Pantai Jetis, tawarkan panorama alam yang mengagumkan dan cantik.

Bukit Mas memiliki ketinggian sekitaran 150 meter di permukaan laut. Di bukit kamu akan menemukan banyak batu-batuan besar yang berwujud seperti batu-batuan besar di Stonehenge.

Panorama disekitaran Bukit Mas benar-benar mengagumkan, khususnya saat matahari tenggelam atau terbit.

Skema bebatuan di bukit jadi background yang cantik untuk berfoto. Kamu dapat coba beragam gaya untuk memperoleh photo yang tidak terlewatkan dan Instagramable.

6. Kapal Tua di Pesisir Pantai

Kapal Tua di Pesisir Pantai
Kapal Tua di Pesisir Pantai (sumber: Instagram @jetis.tourism.village)

Spot foto Kapal Tua di pesisir Pantai Jetis tawarkan keelokan yang menarik dan unik.

Kapal Tua ialah sebuah kapal kayu tua yang terdampar di pesisir pantai dan sudah jadi tujuan rekreasi yang terkenal di kawasan pantai Cilacap ini.

Kapal Tua jadi background yang menarik untuk berfoto. Kamu dapat berpose di atas atau disekitaran kapal dan memperoleh foto yang kece dan Instagramable.

Disamping itu, panorama pantai dan laut yang cantik disekitaran Kapal Tua membuat beberapa pengunjung bisa nikmati peristiwa yang tidak terlewatkan waktu berpose di sana.

Saat malam hari, Kapal Tua jadi spot foto yang memikat dengan pencahayaan beberapa lampu yang cantik.

Beberapa lampu itu berikan situasi yang semakin lebih romantis dan membuat Kapal Tua jadi spot foto yang Instagramable.

7. Batu Karang

Batu Karang
Batu Karang (sumber: Google Maps: JoansMedia)

Spot foto batu karang ini menawarkan keelokan alam yang fantastis. Terletak di pinggir pantai Jetis, batu karang yang menghadap ke laut ini berikan background yang memikat buat berfoto.

Batu karang yang lebih besar dan kuat seperti terlihat pulau kecil di tengah laut, dan saat air laut pasang, batu karang itu kelihatan benar-benar cantik dengan ombak laut yang menyapu permukaannya.

Disamping itu, kamu bisa juga menyaksikan bentangan laut yang biru jernih dan langit yang ceria di sekelilingnya.

Spot foto batu karang jadi spot favorite untuk menyaksikan matahari terbenam.

Dengan panorama pantai yang matahari dan cantik yang warna jingga tenggelam di cakrawala, peristiwa ini tentu saja tidak bisa dilewati.

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Pantai Jetis

Pantai ini dibuka tiap hari dari pagi sampai sore hari, yakni mulai pukul 06.00 WIB sampai jam 18.00 WIB.

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Pantai Jetis
Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Pantai Jetis (sumber: Instagram @visit_cilacap)

Tetapi, jam operasional itu bisa berbeda setiap saat tergantung pada kondisi dan situasi di lokasi.

Sementara untuk harga tiket masuk Pantai Jetis Cilacap benar-benar terjangkau. Untuk masyarakat lokal dikenai biaya sekitaran Rp 5.000 sampai Rp 10.000 per orang.

Dan agar wisatawan di luar wilayah dikenai biaya sekitaran Rp 10.000 sampai Rp 15.000 per orang.

Tetapi, harga tiket masuk itu dapat berbeda setiap saat bergantung pada peraturan pemerintahan di tempat atau keadaan di lapangan. Maka dari itu, seharusnya kamu pastikan lebih dulu info terkini mengenai harga tiket masuk saat sebelum berkunjung.

Hari
Jam Operasional
Harga Tiket Masuk
Wisatawan LokalWisatawan Asing
Senin06.00 WIB – 18.00 WIBRp 5.000 – Rp 10.000Rp 10.000 – Rp 15.000
Selasa06.00 WIB – 18.00 WIBRp 5.000 – Rp 10.000Rp 10.000 – Rp 15.000
Rabu06.00 WIB – 18.00 WIBRp 5.000 – Rp 10.000Rp 10.000 – Rp 15.000
Kamis06.00 WIB – 18.00 WIBRp 5.000 – Rp 10.000Rp 10.000 – Rp 15.000
Jumat06.00 WIB – 18.00 WIBRp 5.000 – Rp 10.000Rp 10.000 – Rp 15.000
Sabtu06.00 WIB – 18.00 WIBRp 5.000 – Rp 10.000Rp 10.000 – Rp 15.000
Minggu06.00 WIB – 18.00 WIBRp 5.000 – Rp 10.000Rp 10.000 – Rp 15.000

Fasilitas di Pantai Jetis

Pantai ini mempunyai beberapa sarana untuk memberikan dukungan kenyamanan pengunjung sepanjang berekreasi di pantai ini, salah satunya ialah:

Fasilitas di Pantai Jetis

  • Tempat parkir yang lega dan mencukupi
  • Kamar mandi dan tempat wudhu
  • Warung dan pedagang minuman dan makanan
  • Sewa alat perahu dan alat snorkeling
  • Tempat duduk dan payung pantai
  • Pos keamanan dan bantuan pertolongan
  • Masjid
  • Toilet umum

Dari sisi keelokan dan kekhasan, Pantai ini menjadi satu diantara tujuan rekreasi yang memikat di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Dengan bermacam spot foto menarik dan beragam jenis kegiatan rekreasi yang dapat dilaksanakan, pantai ini bisa jadi opsi yang pas untuk habiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Harga tiket masuk yang dapat dijangkau membuat Pantai Jetis pas untuk didatangi oleh siapa pun, baik wisatawan lokal atau dari luar wilayah.

Untuk kamu yang ingin berkunjung, pastikan untuk patuhi prosedur kesehatan dan jaga kebersihan lingkungan sepanjang berekreasi.

Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Jetis

Di bawah ini ayowisata.co.id telah merangkum daftar hotel yang bisa kamu jadikan referensi penginapan saat berkunjung ke pantai Jetis, antara lain yaitu:

1. Grafika Hotel Dan Restoran

Grafika Hotel Dan Restoran
Grafika Hotel Dan Restoran (sumber: Google Maps: Grafika Hotel Dan Restoran)

Grafika Hotel Dan Restoran adalah sebuah akomodasi yang nyaman dan terletak strategis di dekat pantai Jetis.

Dengan lokasinya yang hanya beberapa menit berjalan kaki dari pantai yang indah ini, hotel ini merupakan pilihan ideal bagi para wisatawan yang ingin menikmati pemandangan laut yang menakjubkan dan bersantai di tepi pantai.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang akan membuat pengalaman kamu semakin menyenangkan.

Kamar-kamar yang nyaman dan luas dilengkapi dengan fasilitas modern seperti TV layar datar, AC, serta kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis. Wi-Fi gratis juga tersedia di seluruh area hotel.

Selain itu, Grafika Hotel Dan Restoran juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat.

Kamu dapat menikmati makanan lokal yang autentik dan hidangan internasional yang lezat, sambil menikmati pemandangan laut yang menakjubkan.

Berikut perkiraan harga yang perlu kamu ketahui:

KeteranganKapasitasHarga
1 Kamar2 OrangRp 342.000 per malam

2. Candisari Hotel & Resto

Candisari Hotel & Resto
Candisari Hotel & Resto (sumber: Google Maps: Candisari Hotel & Resto)

Terletak hanya beberapa langkah dari pantai Jetis, Candisari Hotel & Resto adalah pilihan akomodasi yang sempurna bagi para wisatawan yang mencari kenyamanan dan kemudahan akses ke pantai.

Dengan desain yang modern dan suasana yang hangat, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Kamar-kamar di Candisari Hotel & Resto didesain dengan gaya yang elegan dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel, AC, brankas, dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis. Terdapat juga area Wi-Fi gratis di seluruh hotel.

Restoran di hotel ini menyajikan berbagai hidangan lezat, termasuk makanan laut segar yang bisa kamu nikmati dengan pemandangan pantai yang menakjubkan.

Selain itu, tersedia juga layanan kamar 24 jam jika kamu ingin bersantap di kamar.

Berikut perkiraan harga yang perlu kamu ketahui:

KeteranganKapasitasHarga
1 Kamar2 OrangRp 285.000 per malam

3. Hotel Aman

Hotel Aman
Hotel Aman (sumber: Google Maps: Aman Hotel)

Hotel Aman adalah hotel yang terletak dekat dengan pantai Jetis, menawarkan kenyamanan dan kemudahan akses ke pantai yang indah.

Hotel ini menawarkan penginapan yang nyaman dengan harga yang terjangkau.

Kamar-kamar di Hotel Aman didesain dengan sederhana namun dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk memenuhi kebutuhan kamu selama menginap.

Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi pribadi dengan shower.

Hotel ini juga menyediakan area parkir gratis dan Wi-Fi gratis di area umum.

Dengan lokasinya yang dekat dengan pantai, kamu dapat dengan mudah mengunjungi pantai Jetis dan menikmati keindahannya kapan saja.

Berikut perkiraan harga yang perlu kamu ketahui:

KeteranganKapasitasHarga
1 Kamar2 OrangRp 200.150 per malam

4. Garuda Hotel KEMRANJEN

Garuda Hotel KEMRANJEN
Garuda Hotel KEMRANJEN (sumber: Google Maps: NH Channel)

Garuda Hotel KEMRANJEN adalah hotel yang terletak strategis dekat dengan pantai Jetis. Dengan jarak tempuh yang singkat, kamu dapat mencapai pantai ini dan menikmati pesona alamnya.

Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan fasilitas modern. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, AC, dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower.

Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel untuk kenyamanan kamu.

Selain itu, Garuda Hotel KEMRANJEN juga menyediakan fasilitas seperti restoran yang menyajikan hidangan lezat, serta layanan penyewaan sepeda untuk menjelajahi sekitar pantai dengan cara yang menyenangkan.

Berikut perkiraan harga yang perlu kamu ketahui:

KeteranganKapasitasHarga
1 Kamar2 OrangRp 197.000 per malam

5. Hotel Intan Sampang

Hotel Intan Sampang
Hotel Intan Sampang (sumber: Google Maps: Hotelbeds)

Hotel Intan Sampang adalah hotel yang menawarkan penginapan yang nyaman dan terjangkau di dekat pantai Jetis.

Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini merupakan tempat yang ideal untuk beristirahat setelah menikmati keindahan pantai.

Kamar-kamar di Hotel Intan Sampang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk memenuhi kebutuhan kamu.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV, AC, dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower.

Hotel ini juga menyediakan fasilitas parkir gratis dan Wi-Fi gratis di area umum.

Staf hotel yang ramah dan bersahabat siap melayani kamu dengan baik dan memberikan informasi tentang objek wisata sekitar pantai Jetis.

Berikut perkiraan harga yang perlu kamu ketahui:

KeteranganKapasitasHarga
1 Kamar2 OrangRp 210.000 per malam

Booking Hotel Sekitar Pantai Jetis yang Diskon Hingga 64%

Saya adalah seorang traveler sejati yang lahir pada 24 Agustus 2003 di Tngerang. Sejak usia muda, saya memiliki rasa ingin tahu yang besar tentang dunia dan keinginan yang kuat untuk menjelajahi tempat-tempat yang jauh dan berbeda. Saya telah menjadikan perjalanan sebagai gaya hidup dan terus mengembangkan jiwa petualang.

You might also like